Perubahan Jadwal Seminar Nasional Energi 2016 (SNE 2016)

Program Pascasarjana Magister Energi Universitas Diponegoro menyelenggarakan agenda tahunan yaitu Seminar Nasional Energi 2016 (SNE 2016) dengan tema Ketahanan Energi dan Peningkatan Kualitas Lingkungan sebagai forum diskusi ilmiah yang efektif antar akademisi, profesional, mahasiswa, pemerintah, maupun stakeholder yang terkait. Hal tersebut bertujuan agar terwujudnya hilirisasi riset sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap pengambilan kebijakan, inovasi teknologi, peningkatan kualitas lingkungan dengan muara meningkatnya pertumbuhan ekonomi, pemerataan pembangunan, dan tercapainya pembangunan berkelanjutan di berbagai macam bidang di Indonesia.

Adapun Pelaksanaan Seminar Nasional Energi 2016 (SNE 2016) diubah menjadi Hari Kamis, tanggal 2 juni 2016 bertempat di Gedung A Pascasarjana Lantai VI UNDIP Jl. Imam Bardjo SH No. 5 Semarang dengan sekretariatnya adalah pada Program Magister Energi Undip yang beralamat di Gedung B Pascasarjana Lantai III UNDIP
Untuk Contact Person bisa menghubungi
1. Dr. Ir. Joko Windarto, MT (081212888150)
2. Dr. Asep Yoyo Wardaya, MSi (081214526034)

Pada seminar SNE 2016, menghadirkan keynote Speakers sebagai berikut

1. Ir. Rida Mulyana, MSc (Dirjen EBTKE)
Tema : Pemanfaatan Energi Baru Terbarukan untuk Menjamin Ketahanan
Energi Nasional
2. Dr. Sonny Keraf ( Anggota DEN / Mantan Menteri Lingkungan Hidup )
Tema : Pemanfaatan Energi untuk Peningkatan Kualitas Lingkungan
3. Dr. Ir. Widayat MT (UNDIP)
Tema : Pengembangan Proses Produksi Biodiesel

Kepada seluruh peminat seminar SNE 2016, dari kalangan mahasiswa, akdemisi, dosen, Pemda, Peneliti diharapkan untuk mengikuti seminar SNE 2016 dengan keterangan lengkap mengenai pelaksanaan SNE 2016, dapat dibaca pada pengumuman leaflet lengkap dibawah ini.

sne REVISI

leaflet SNE Belakang terbaru

download leaflet

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *